Wednesday 6 January 2016

Bersihkan komedo menggunakan pasta gigi

Membersihkan komedo menggunakan pasta gigi


Di postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara ampuh bersihkan komedo menggunakan pasta gigi. Tetapi sebelum membahas lebih dalam alahlah baiknya kita membahas terlebih dahulu apa itu komedo, tetapi kalau kamu tidak tahu komedo bisa di bilang apa kata dunia. Baik saya akan coba jelaskan sedikit mengenai komedo walau sebagian atau seluruh orang tahu apa itu komedo. Komedo salah satu benalu bagi kaum muda-mudi, Komedo adalah sebagai kotoran atau minyak berlebih yang mengendap di sekitar muka khususnya di sekitar hidung. Ada dua jenis karakteristik komedo yaitu komedo lembek dan komedo keras. Komedo juga sejenis jerawat tetapi dia hanya bersarang di bagian pori-pori kulit muka akibat minyak berlebih.

cara ampuh bersihkan komedo

Komedo lembek

Komedo jenis ini biasanya mudah di bersihkan hanya dengan menggunakan jari kita ataupun menggnakan alat pembersih komedo. Untuk membersihkannya tetapi tidak sampai ke dalam pori-pori kulit hal itulah yang masih menyisakan komedo dan akan tumbuh lebih banyak lagi. Komedo jenis tersebut seperti endapan minyak goreng yang berbau tidak sedap.



Komedo keras

Komedo jenis ini biasanya yang jarang sekali di bersihkan dan akan mengeras seperti yang sudah terpopuler yaitu dungdak (hidung landak) hal seperti ini menyusahkan si penderita untuk membersihkannya. Pada dasarnya komedo adalah lemak atau minyak berlebih yang di hasilkan dari tubuh kita seperti yang sudah saya sebutkan di atas.

cara ampuh usir komedoDan mari kita bahas cara ampuh bersihkan komedo menggunakan pasta gigi dan di campur dengan satu sendok garam sepertinya terdengar aneh di telinga kita dan yang jelas-jelas pasta gigi adalah untuk nenggosok gigi. Tapi jangan salah pasta gigi mempunyai molekul-molekul yang bisa menyebar ke seluruh bagian dan memiliki efek mentol. Jika kita aplikasikan untuk membersihkan komedo jelas terbukti ampuh karena kandungan pasta gigi akan menyebar dan masuk kedalam pori-pori kulit kita dan akan mengangkat minyak di dalam dengan efek mentol. Dan khasiat garam bisa membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati sehingga membuat kulit kita halus. Sejumlah peneliti mengatakan kandungan pasta gigi aman bagi kulit.. hehe iya lah di makan aja bisa apalagi cuma di oleh ke kulit.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat dan bisa menyebar luas dengan dalil berbagi tapi jangan lupa jika ingin meng copy-paste artikel ini cantumin link penilisnya yaa. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

Tag: Cara ampuh bersihkan komedo

No comments:

Post a Comment