Wednesday 6 January 2016

Definisi kata sukses

definisi kata sukses



Mendefinisikan sukses


Halo pemirsa kembali lagi dengan saya, di artikel kali ini saya akan menjelaskan definisi kata sukses. Jika kmau percaya kepada apa yang sebagian besar orang katakan tentang kesuksesan, nyatanya adalah hanya ada beberapa ataupun sedikit yang mencapai kesuksesan. Kamu harus mendeginisikan dengan versi kamu sendiri jika ingin menggapai seseorang yang bahagia.
Banyak orang yang tidak bisa menerima bahwa kesuksesan tidak jauh dari tujuan. Sukses dicapai dari apa yang kamu kerjakan sehari-hari. Jika kalian adalah orang yang berkarakter dan berkomitmen yang diterapkan kedalah kehidupan sehari-hari maka kamu sudah mencapai kesuksesan.

penjelasan tentang sukses

Sukses

Disisi lain, kamu mencoba untuk menggapai kesuksesan seperti halnya yang didefinisikan oleh sebagian besar orang, pada dasarnya meninggalkan kebahagiaan di tangan orang lain. Yang pada intinya orang-orang yang mengharapkan tepuk tangan dari orang lain maka sebenarnya kesuksesan mereka ditentukan oleh orang lain. semoga kamu bisa mengartikan kata-kata tersebut karena menurut saya kata-kata resebut lumayan kompleks.


Menurut Zig Ziglar

Pengertian sukses adalah mendafatkan banyak hal yang bisa dibeli dengan uang dan semua hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Anda bisa membeli kasur tetapi anda tidak bisa membeli tidur yang nyenyak.

Jadi kesimpulan sukses adalah jika kita melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan dengan penuh rasa ikhlas dan menyukai pekerjaan tersebut berarti kamu menerapkan sikap berkarakter dan berkomitmen di dalam suatu pekerjaan itulah yang dinamakan sukses sejati.

Nah itulah definisi kata sukses, saya rasa sekarang kamu bisa menyimpulkan sendiri dengan versi kamu apa itu definisi kata sukses.Sya rasa sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat dan semoga sukses bagi kita semua, karena kesuksesan adalah hak bagi kita semua, pesan saya jika kalian ingin men copy-paste artikel ini jangan lupa cantumkan link penulisnya. Terima kasih atas kunjungannya. Jika kamu memiliki kritik dan saran untuk artikel ini silahkan isikan di formulir komentar dengan harapan supaya saya bisa lebih membangun blog yang informatif dan bermanfaat lagi.

Tag: Definisi Sukses

No comments:

Post a Comment