Wednesday 6 January 2016

Diet sehat dalam satu bulan

Diet sehat dalam satu bulan


Diet sehat

Halo kembali lagi dengan saya, di artikel kali ini saya akan membagikan kiat sukses program diet sehat dalam satu bulan. banyak sekali orang yang memiliki tubuh ideal supaya bisa lebih terlihat menarik dan cantik. Untuk itu kamu harus melakukan beberapa tips diet sehat. Rubahlah pola pikir yang beranggapan diet mengecilkan perut yang berarti mengguranggi makan, hanya sekali atau dua kali makan dalam sehari dengan harapan perut menggecil, justru yang seperti itu diet yang tidak sehat. Hal yanh seperti itu akan berakibat melambatnya proses metabolisme dalam tubuh sehingga malah penimbunan lemak yang bertambah karena tidak di proses dengan optimal oleh tubuh.


cara diet sehat dalam satu bulan

Solusi yang tepat diet sehat dalam satu bulan adalah dengan porsi makan lebih sering 3-4 jam sekali, mungkin solusi ini sedikit agak aneh tetapi malah bisa menurunkan berat badan dikarenakan dengan makan lebih sering metabolisme tubuh kita akan meninggkat sehingga memicu pembakaran lemak yang lebih banyak. Jadi, mulailah membiasakan dengan pola makan yang lebih sering dengan konsumsi makan besar tiga kali dan ngemil dua sampe tiga kali di sela-sela jam dari jam makan besar.
Rumusan menu makanan yang baik dalam program ini adalah menggurangi asupan karbohidrat dan lemak serta menambahkan asupan protein.
Terapkan pola makan yang mengandung rendah karbohidrat selama tiga minggu, kemudian di minggu keempat terapkanlah pola makan dengan porsi karbohidrat yang normal. Ulangi metode ini sampai mencapai target yang kamu inginkan.

Untuk menghindari kebosanan dalam metode di atas, kamu bisa memvariasikam menu makanan harian dengan menu apapun asalkan kandungan dari makanannya mengikuti metode di atas. Dan perhatikan pula cara mengolahnya. Sebaiknya hindari pengolahan dengan cara digoreng, dimasukan kedalam santan atau diberi tambahan gula berlebih. Cara yang baik mengolah menu makanan untuk metode ini adalah direbus, dikukus, atau dipanggang. Untuk menambahkan cita rasa kamu bisa menambahkan bumbu yang sesuai dengan selera kamu.

Demikian lah artikel kali ini semoga bermanfaat bagi yang ingin menurunkan berat badan tanpa mengurangi makan. Jika kamu ingin meng copy-paste artikel ini harap cantumkan link penulis. Terima kasih atas kunjungannya.

Tag: Diet Sehat

No comments:

Post a Comment