Wednesday 6 January 2016

Manfaat daun katuk

Manfaat daun katuk



Daun katuk


Halo pemirsa kembali lagi dengan saya, di artikel kali ini saya kan menjelaskan manfaat dari daun katuk. Daun tersebut sangatlah diburu oleh ibu yang sedang memberikan ASI Eksklusif bagi sang buah hatinya. Jelas sudah terbukti secara ilmiah kandungan daun katuk yang kaya akan vitamin. Biasanya para ibu gemar menjadikan daun katuk sebagai bahan utama sayur. Kandungan daun katut juga mengandung banyak klorofil yang baik untuk metabolisme tubuh. Jadi tidak heran daun katuk sangat di buru oleh ibu-ibu yang sedang memberikan ASI kepada sang buah hatinya.


daun katuk banyak manfaatnya

Sekarang daun katuk tidak hanya di konsumsi sebagai bahan utama sayur di negara lain daun katuk bisa dijadikan salad, keripik untuk mereka yang sedang menjalankan program diet. Adapun sekarang produk-produk susu atau obat bagi ibu yang menyusui sudah mengandung ekstrak daun katuk. Daun katuk mengandung senyawa utama yang butuhkan tubuh dalam pembuatan kolagen dalam tubuh, dan sebagai pengangkut lemak, pengangkut elektron, menyehatkan gusi, mengatur tingkat kolesterol, serta memacu imunitas supaya lebih banyak dan daya tahan tubuh. Banyak sekali manfaat dari kandungan daun katuk yang kita bisa cerna, untuk lebih detailnya apa saja vitamin yang terkandung di dalam daun katuk kalian bisa cari referensinya di situs lain.

Nah itulah sedikit penjelasan dari saya tentang manfaat daun katuk untuk lebih jelasnya silahkan mencari referensi dari yang lainnya. Pesan dari penulis jangan mengkonsumsi obat alami berlebihan karena sifat berlebihan itu tidak baik. Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika ingin meng copy-paste jangan lupa lampirkan juga link penulisnya. Terima kasih atas kunjungannya. Jika kamu memiliki kritik dan saran jangan ragu-ragu untuk mengisikan di formulir komentar dengan harapan saya bisa mengembangkan dan membangun blog ini dengan lebih informatif dan bermanfaat.

Tag: Daun Katuk

No comments:

Post a Comment