Wednesday 6 January 2016

Manfaat kulit manggis

Manfaat kulit manggis untuk kesehata


Halo pemirsa kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan menuliskan dan menjelaskan beberapa manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Seperti yang kita tahu dari iklan di televisi yang kata-kata nya sangat populer di telinga kita yaitu m***in goooooddd...!!! kata-kata itulah yang membuat semua orang tahu bahwa kulit manggis mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan benar sekali iklan tersebut menjual produk ekstrak kulit manggis yang memiliki banyak sekali khasiat untuk pengobatan dan kesehatan tubuh kita. Untuk mengetahui lebih dalam apa saja manfaat dan khasiat kulit manggis. Mari kita ulas secara mendalam beberapa manfaat dari kulit manggis.


Kulit manggis




Kulit manggis memiliki berbagai macam khasiat untuk tubuh kita diantaranya obat antikanker, obat untuk kolesterol, obat untuk jantung, obat untuk darah tinggi, obat untuk diare, obat untuk wasir dan masih banyak lagi manfaatnya. Seperti yang kita tahu banyak sekali prodak-prodak obat yang menggunakan ektrak kulit manggis yang di percaya dan teruji secara ilmiah bahwa kulit manggis memiliki kandungan yang bisa menjadi obat seperti yang saya sebutkan beberapanya tadi. Di antara beberapa manfaat kulit manggis untuk kesehatan sangat banyak, beberapa diantaranya adalah untuk penyakit kista yang belum ada obatnya selain oprasi yang menyebabkan kulit manggis begitu populer didunia medis sebagai obat tradisional yang ampuh tanpa efek samping. Mengapa kulit manggis sangat luarbiasa ? kandungan xanthone didalam kulit manggis itulah yang membuat ia menjadi populer.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Kandungan senyawa dari kulit manggis terbukti ilmiah memperbaiki system metabolisme tubuh kita terutama untuk jantung. Kandungannya akan menurunkan kolesterol dalam darah yang akan masuk ke jantung sehingga membuat jantung bekerja dengan normal tanpa ada penyumbatan dari pembuluh darah sehingga darah akan menjadi bersih dan mengalir dengan semestinya


Dan tahukan anda manfaat kulit manggis berkhasiat untuk menyembuhkan jerawat dari dalam tubuh kita karena kita tahu bahwa jerawat di timbulkan karena darah yang kotor. Sebenarnya masih banyak sekali manfaat kulit manggis yang belum saya ulas, untuk lebih jelasnya silahkan kalian cari referensi yang lebih spesifik di mbah google.

Semoga artikel ini membantu kalian dalam hal pengobatan dan bisa disebar luaskan ke yang lainnya. Dan jangan lupa jika ingin meng copy-paste artilel ini silahkan cantumkan link penulus.
Sekian dulu untuk artikel kali ini dan saya akan melanjutkannya dilain waktu dengan mencari referensi yang bermanfaat dan perlu diketahui oleh kamu saya adalah cuma penulis biasa bukan seorang dokter. Jika ingin mengetahui lebih mendalam silahkan tanya lebih lanjut di mbah google. Terima kasih telah berkunjung.

Tag: Manfaat kulit manggis

No comments:

Post a Comment